Moonray, sebuah game hack-and-slash ala serial game souls akan dirilis untuk PC, PlayStation 5, dan juga Xbox Series X

Apabila kamu merupakan salah satu pemain yang menikmati game-game hack-and-slash dengan tingkat kesulitan yang sulit seperti Dark Souls, maka mungkin ini akan  menjadi alternatif game yang dapat kamu beli saat rilis nantinya.

Moonray yang merupakan sebuah game hack-and-slash besutan dari developer bernama Everything is Full of Gods, mengambil setting di sebuah planet dimana kamu akan memerankan sebuah karakter golem yang diciptakan oleh dewa, dan ditugaskan untuk membasmi sebuah sekte pemujaan sesat.

YouTube player

Moonray akan dirilis terlebih dahulu ke PC via Steam dalam tahap early access dengan harga banderol sebesar $9,99, yang mana pihak developer berencana untuk menaikkan harga game ini seiring dengan bertambahnya konten sebelum rilis secara penuh nantinya.

Moonray juga sudah dikonfirmasi akan turut rilis di konsol next gen yakni PlayStation 5 dan juga Xbox Series X, yang mana perilisan ke kedua konsol tersebut akan dilakukan pada saat perilisan penuh yang direncanakan pada musim panas tahun 2021.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More