Game Cinematic Platformer, The Eternal Castle: Remastered Segera Hadir Untuk Nintendo Switch

Sebuah game platformer berjudul The Eternal Castle: Remastered dikabarkan akan segera meluncur untuk konsol Nintendo Switch pada minggu depan, tepatnya pada tanggal 15 Mei mendatang. Hal ini diketahui melalui listing dari eShop Nintendo Switch, game tersebut akan dihargai sebesar $14.99 atau sekitar 226 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini.

YouTube player

The Eternal Castle: Remastered merupakan sebuah remake dari game bernama Eternal Castle dari tahun 1987, dengan penambahan mekanis game, desain musik yang baru, animasi grafis 2-bit CGA yang diperbaharui, serta desain game yang sudah di modernisasi.

Dilansir dari Nintendo Everything, sebenarnya tidak ada game yang namanya Eternal Castle, walau The Eternal Castle: Remastered dikatakan sebuah remake dari game yang pernah dirilis pada tahun 1987. Nama Eternal Castle tidak pernah ada sampai game The Eternal Castle ini hadir, namun The Eternal Castle: Remastered bisa dikatakan sebagai sebuah rasa penghormatan pada game masa itu.

The Eternal Castle: Remastered merupakan sebuah usaha ambisius untuk memodernisasikan sebuah game tua klasik agar kenangan tersebut tetap hidup, dengan riset yang detail serta kerja keras, pihak developer berusaha untuk membawakan rasa yang sama dengan sebuah masterpiece dari tahun 1987.

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More