Moss dan Moss: Book 2 Jadi Launch Title PSVR 2

Dilansir dari postingan blog terbaru PlayStation, versi Moss dan Moss: Book 2 yang telah ditingkatkan telah dikonfirmasi akan dirilis bersamaan dengan perilisan headset PlayStation VR 2 di tanggal 22 Februari tahun depan.

Postingan tersebut juga menghadirkan sjeumlah informasi baru mengenai bagaimana developer dari Moss, Polyarc memaksimalkan kemampuan PlayStation VR 2 untuk menghilangkan sejumlah kendala yang ada di seri perangkat sebelumnya.

Kedua game ini nantinya akan berjalan di 4K 90 fps dan memiliki peningkatan grafis, termasuk pencahayaan dan tekstur, dan menggunakan teknik foveated rendering untuk mengurangi keseluruhan beban yang ada.

Upgrade VR2 juga memiliki peningkatan field of view dibandingkan yang pertama, dan mengizinkan para pemain untuk menggunakan kedua tangan waktu melakukan interaksi dengan sang prontagonis, Quill dengan kontroler Sense secara independen.

PlayStation sendiri berpindah dengan menggunakan setup dua kontroler sehingga membuat para gamer menjadi lebih mudah untuk mengakses inventory pada saat bertarung, serta menyelesaikan puzzle dibandingkan versi PSVR original yang harus bergantung dengan pad DualShock 4.

Lebih lanjut game yang telah ditingkatkan ini akan menggunakan fitur eye tracing VR2 untuk membuat objek tertentu bersinar ketika diobservasi. Pihak developer juga menggunakan adaptive trigger dari kontroler Sense untuk membuat para pemain lebih immersive ke dalam dunia fantasy.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More