Multiplayer Ghost of Tsushima Hadir Musim Gugur Ini

Sudah siap untuk memainkan Ghost of Tsushima dalam mode multiplayer? Belum lama ini, Sony dan Sucker Punch mengumumkan mode multiplayer tersebut yang bernama Ghost of Tsushima Legends. Mode ini adalah sebuah mode kooperatif yang terpisah, yang bisa dimainkan hingga empat orang, yang memberikan pengalaman yang baru kepada kalian, dan pada mode ini juga kalian akan memainkan avatar original, dan bukan Jin Sakai.

Untuk mode ini, sepertinya terlihat lebih mirip seperti game Nioh 2 ketimbang game Ghost of Tsushima sendiri, karena pada mode ini akan memasukan elemen supernatural dan cerita rakyat. Mode ini akan dihadirkan pada musim gugur tahun ini.

Seperti yang telah diperlihatkan pada PlayStation Blog, dua dari empat orang akan menjalankan sebuah misi yang  berbeda, dengan class karakter original. Kalian bisa menjadi seorang Assassin, Hunter, Ronin, atau Samurai, setiap karakter memiliki peran mereka masing-masing, dan moveset yang berbeda satu dengan yang lainnya. Jika kalian menjalankan sebuah misi berdua dengan seorang teman, kalian bisa menjalankan Story Mission. Jika kalian bermain dengan empat orang, kalian bisa bertarung melawan Oni, dan berbagai musuh dalam Survival Mission, dan Raids.

Jika kalian penasaran mengenai Ghost of Tsushima Legends, Sony telah membagikan sebuah video trailer cinematic yang sedikit memperlihatkan gameplay tersebut, dimana kalian bisa menontonnya dibawah ini.

YouTube player

Saat ini Ghost of Tsushima telah tersedia, dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4. Mode Ghost of Tsushima Legends akan hadir pada musim gugur tahun ini secara gratis.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More