[Rumor] GTA V Kemungkinan Akan Segera Hadir Di Stadia

Grand Theft Auto V bisa dikatakan telah menjadi salah satu game paling sukses sepanjang masa, dan game tersebut kemungkinan akan hadir juga pada konsol next-gen tahun depan. Game ini berbasis pada open-world, di mana para pemain dapat menjalankan hampir semua aktivitas yang bisa dibayangkan, dan sebagai hasilnya, GTA V menjadi sangat populer selama tujuh tahun terakhir. Dan menurut bocoran terbaru, para pengguna Stadia akan dapat memainkan game tersebut.

Rockstar Mag, yang menghadirkan berbagai informasi yang ada di Rockstar Games, telah mengklaim bahwa game Grand Theft Auto V akan segera hadir di Stadia, sama seperti Red Dead Redemption 2. Sayangnya tweet yang di bagikan oleh Rockstar Mag tidak menghadirkan sumber maupun tanggal apapun mengenai kehadiran game tersebut. Namun, mengingat kesuksesan game ini terus berlanjut, tampaknya tetap ada pasar untuk game ini di Stadia.

https://twitter.com/Rockstar_Mag/status/1294576199600156673

 

Google Stadia, selama ini telah berusaha untuk mendapatkan perhatian market, karena banyak yang merasa bahwa kinerja platform game yang berdasarkan cloud terlalu bergantung kepada internet, dan ini dapat menyebabkan kualitas layanan yang diberikan tidak konsisten. Oleh karena itu terlihat banyak perusahaan game yang terlihat enggan untuk berkolaborasi dengan platform ini, terlebih platform tersebut tidak sepopuler platform lainnya. Tapi, layanan cloud streaming masih dapat menarik sebagian developer game.

Grand Theft Auto V saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan pada PC, PlayStation 4, dan Xbox One, dengan perilisan game tersebut pada konsol PlayStation 5, dan Xbox Series X pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More