MultiVersus Akan Hadirkan Karakter Kejutan Untuk Season 1

Season pertama MultiVersus segera tiba. Hari ini, MultiVersus akan mendapatkan sebuah update besar. Update ini akan berisikan battle pass pertama MultiVersis, dengan Morty dankemudian Rick akan hadir dalam season ini. Namun sang developer, Player First Games memiliki sejumlah kejutan di toko untuk para pemain MultiVersus.

Game director MultiVersus, Tony Huynh membagikan sejumlah berita mengenai hal apa saja yang akan menyambut para pemain di Season 1 ini. Ia mengatakan bahwa sebuah loading screen baru, tentunya bagi kalian yang telah memainkan game MultiVersus cukup mengenal loading screen game ini yang menampilkan sejumlah bagian dari karakter, seperti kuping Bugs Bunny, perisai Wonder Woman, dan yang lainnya. Gambar-gambar tersebut digunakan untuk menjadi teaser karakter MultiVersus.

Huynh sendiri telah mengkonfirmasi dengan menyebutkan bahwa loading screen baru akan menghadrikan sebuah “gambaran untuk karakter-karakter yang belum diumumkan.” Jadi dapat diasumsikan bahwa pada loading screen baru nanti akan terdapat tangan, kaki, atau senjata karakter yang berbeda yang ditampilkan, atau mungkin Player First Games akan mengarah ke arah yang mirip tapi berbeda.

Selain itu, Huynh sendiri juga mengkonfirmasi bahwa karakter-karakter yang terungkap ini tidak hanya direncanakan untuk tiba di MultiVersus, namun secara spesifik akan dirilis pada Season 1 nanti. Yang berarti pada Season 1 ini akan hadir karakter lainnya selain Rick dan Morty.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More