MultiVersus Jadi Game Dengan Penjualan Terbaik di Amerika

Dilansir pernjualan per-dollar oleh NPD Group melaporkan bahwa game MultiVersus merupakangame dengan penjualan terbaik di market Amerika Serikat.

Meski game dari Warner ini dapat dimainkan secara gratis, MultiVersus memiliki penjualan terbaik karena popularitas Founder’s Pack milik mereka yang berkisar antara 40 USD sampai dengan 100 USD.

Game yang paling dinantikan tahun ini, Elden Ring, turun ke posisi ke 2, sedangkan untuk Lego Star Wars: The Skywalker Saga juga turun ke posisi ke 3.

Entri terbaru dari top 20 game dengan penjualan terbaik adalah Xenoblade Chronicles 3 yang berada di posisi ke empat, tentunya kemungkinan game ini akan menduduki posisi yang lebih tingga jika NPD dapat melacak penjualan versi digital game ini. Selain Xenoblade Chronicles 3 terdapat Digimon Survive pada posisi ke 8.

MultiVersus Jadi Game Dengan Penjualan Terbaik di Amerika

Sedangkan untuk bagian hardware, konsol PlayStation 5 menjadi konsol dengan penjualan per-dollar terbanyak untk bulan Juli dan tahun 2022 ini, sedangkan untuk konsol Nintendo Switch memimpin pada jumlah penjualan.

Mat Piscatella, analis dari NPD mengatakan bahwa total pengeluaran konsumen pada hardware game, konten, dan aksesoris telah menurun sebanyak 9% pada bulan Juli ini. Sedangkan untuk total pengeluaran disebutkan telah berkurang sebanyak 10% jika dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More