MultiVersus Jadi Game Yang Paling Banyak Dimainkan di Steam Deck

Valve belum lama ini telah mengugnkap sepuluh game terbesar yang ada di Steam Deck saat ini, dan game MultiVersus dari Warner Bros. menduduki posisi pertama mengalahkan Elden Ring, dan GTA 5.

Daftar baru ini menunjukan sepuluh game teratas Steam Deck untuk minggu lalu, yang diurutkan berdasarkan jumlah pemain harian. Hal ini bukan pertama kalinya Valve menghadirkan sebuah daftar dari game-game yang paling populer di Steam Deck, namunmerupakan yang pertama kalinya Steam mengurutkan game-game tersebut, jadi dapat dilihat bagaimana ranking untuk masing-masing game. Berikut rankingnya.

  1. MultiVersus
  2. Vampire Survivors
  3. Stray
  4. Elden Ring
  5. No Man’s Sky
  6. Hades
  7. Stardew Valley
  8. Grand Theft Auto V
  9. Aperture Desk Job
  10. Monster Hunter Rise

Terlepas seberapa penuhnya server MultiVersus, game ini tidak mendapatkan rating Verified di Steam Deck, dimana Valve memberikan rating Playable untuk game ini. Di halaman game MultiVersus di Steam, disebutkan bahwa ketika pemain ingin memasukan sejumlah teks maka mereka harus secara manual mengaktifkan keyboard on-screen mereka. Tentunya rating kuning alih-alih hijau tidak membuat orang menghindari MultiVersus di Steam Deck.

Banyak game yang telah masuk ke daftar Valve pada awal bulan Juni kemarin. Selain MultiVersus, terdapat tiga buah game baru, yakni Stray, GTA V, dan Monster Hunter Rise. Stray sendiri merupakan perilisan terbaru sejak daftar tersebut muncul, dan Rise kemungkinan masuk ke daftar ini karena perilisan Sunbreak.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More