MultiVersus Konfirmasi Konfirmasi Karakter Baru Mereka Selanjutnya

MultiVersus belum lama ini telah memberikan konfirmasi mengenai karakter baru yang akan hadir ke dalam game tersebut, dimana karakter ini adalah Rick Sanchez dari Rick & Morty. Sejauh ini telah terdapat dua petarung baru yang di tambahkan sejak perilisannya bulan lalu, dengan Rick sebagai karakter ketiga untuk season ini.

Trailer terbaru dari MultiVerus telah mengkonfirmasi bahwa Rick Sanchez merupakan karakter baru berikutnya, namun sayangnya detail mengenai karakter ini masih sedikit. Trailer ini menunjukan tampilan Rick dalam MultiVersus, namun tidak memberikan tanggal perilisannya, dan kemungkinan karakter ini akan datang lebih awal dibandingkan seharusnya.

https://twitter.com/multiversus/status/1573356519617347584?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1573356519617347584%7Ctwgr%5E8dbd36dbd2230542a65c606f34ee7f1e3096e5c7%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fmultiversus-next-characters-rick-sanchez%2F

Terlepas dari kapan Rick akan dihadirkan ke jajaran karakter MultiVersus, karakter ini akan menjadi karakter ketiga untuk Season pertama game ini, dengan dua karakter lainnya dikonfirmasi akan hadir antara hari ini hingga 15 November mendatang. Sebelumnya MultiVersus telah memberikan konfirmasi bahwa Black Adam dari DC Comics, dan Stripe dari Gremlins akan hadir ke jajaran karakter Season 1, meski keduanya masih belum memiliki tanggal perilisan hingga saat ini.

Film Black Adam yan dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 21 Oktober nanti, dan terdapat sepkulasi bahwa karakter tersebut akan bergabung di MultiVersus pada hari yang sama. Sedangkan mengenai Stripe dari Gremlins kemungkinan akan hadir pada waktu Halloween, namun perlu diketahui bahwa hal ini hanya spekulasi saja karena tidak ada informasi resmi mengenai tanggal perilisan untuk kedua karakter ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More