MultiVersus Kurang Konten, Jumlah Pemain Aktif di Bawah 1000 Orang

MultiVersus Kurang Konten – Dirilis pada musim panas tahun lalu, game MultiVersus memiliki awal yang kuat, dan dengan cepat menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di Steam dan juga konsol. Namun dengan konten baru yang kurang serta update musiman, tampaknya ketertarikan para gamer akan game ini telah menurun drastis.

MultiVersus Kurang Konten, Jumlah Pemain Aktif di Bawah 1000 Orang

Dilansir dari laporan Video Game Chronicle, aktivitas pemain MultiVersus di PC sudah menurun hampir 99% jika dibandingkan saat game itu dirilis pertama kali. Tentunya hal ini sangat berbeda jauh dari perilisannya, dimana terdapat 153 ribu orang yang memainkan game tersebut secara bersamaan pada minggu perilisannya.

Untuk angkanya sendiri tercatat di database online SteamDB, yang melacak berbagai aktivitas di game Steam, dan seberapa banyak pemain yang memainkan game tersebut. Untuk saat ini, MultiVersus di PC hanya mencatat kurang dari seribu orang saja, dan tidak ada berita sama sekali mengenai game tersebut sejak awal Januari ini.

MultiVersus Kurang Konten, Jumlah Pemain Aktif di Bawah 1000 Orang

Saat dirilis, MultiVersus dengan cepat menjadi populer berkat menggunakan gaya dari game Smash Bros. yang dicampur dengan berbagai karaker IP WB, terutama seperti para superhero dan penjahat yang ada di DC, karakter Cartoon Network, dan Looney Toons. Namun dengan konten yang kurang, dan tampaknya tidak menarik lagi membuat pemain MultiVersus berkurang drastis.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More