PlayStation VR2 Teardown, Ungkap Isi Dari PSVR2 dan Kontrolernya

Sony Interactive Enterainment baru-baru ini merilis sepasang video teardown untuk PlayStation VR2 yang dapat kalian simak di bawah ini.

Dalam video ini, engineer dari PlayStation VR2, Takamasa Araki dan Takeshi Igarashi memberkan sebuah tampilan yang lebih mendetail mengenai struktur internal, dan filosofi desain yang berada di belakang headset tersebut, serta kontroler Sense.

Pada awal bulan ini, Sony sendiri telah merilis sebuah guide PlayStation VR2 yang menghadirkan gambaran lebih mendetail mengenai hardware, game, dan juga yang lainnya.

YouTube player

PlayStation VR2 sendiri akan dirilis pada tanggal 22 Februari mendatang dengan harga yang setara atau sedikit lebih mahal dari pada konsol PlayStation 5, yakni di angka 549.99 USD atau jika dilihat di retail online sedikit lebih mahal dari PS5 + Bundle God of War Ragnarok.

Untuk paket penjualan PSVR2 sendiri, kalian akan mendapatkan headsetnya headphone, dan kontroler Sense PSVR2.

YouTube player

Tentunya jika kalian ingin langsung bisa memainkan salah satu game eksklusif perangkat ini, Sony menjual PlayStation VR2 yang di bundle dengan Horizon: Call of the Mountain. Tentunya dengan harga yang lebih mahal lagi.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More