Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections Hadirkan Cerita Yang Baru dan Original

Sebagai penduduk Indonesia terutama kalian yang tinggal di kota-kota besar seharusnya nama Naruto tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kalian, terlepas kalian pernah menonton animenya, manganya, atau bahkan memainkan gamenya. Meski manga dan anime Naruto sudah tamat dan beralih ke Boruto, seri adaptasi video game juga masih belum selesai, dengan yang paling terbarunya adalah Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections.

YouTube player

Jika kalian melihat bahwa game ini akan menghadirkan cerita yang sama dengan versi manga atau anime Boruto yang mungkin dianggap cukup mengecewakan, tenang saja karena Bandai Namco dan CyberConnect 2 sudah mengumukan kalau game ini akan memiliki cerita yang baru dan original sehingga tidak akan sama dengan versi manga maupun anime-nya. Untuk bocoran ceritanya, Bamco menyebutkan kalau Boruto nantinya harus menghadapi musuh yang menggunakan Susanoo berwarna merah.

YouTube player

Selain itu dua karakter penting, yakni Naruto dan Sasuke juga akan mendapatkan varian baru. Naruto dengan Baryon Mode yang bisa memberikannya kekuatan berkali-kali lipat namun harus mengorbakan sesuatu yang penting, sedangkan Sasuke mendapatkan nama “Supporting Kage” atau “Shadow Kage”, yakni Sasuke dengan tampilan terbarunya di manga Boruto.

Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections nantinya akan dirilis pada tahun 2023 ini untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Switch dan juga PC via Steam.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More