Naughty Dog Mengutuk Segala Pelecehan Terhadap Tim dan Para Aktornya

Naughty Dog, developer dari game eksklusif PlayStation, The Last of Us Part II, mengutuk segala bentuk kekerasan dan pelecehan serta ancaman yang diterima oleh tim dan para aktor yang terlibat dalam game tersebut. Melalui akun Twitter resmi, Naughty Dog mengatakan bahwa mereka menerima segala diskusi yang kritis, namun mengutuk segala bentuk pelecehan atau ancaman yang diarahkan kepada tim dan para aktor mereka, dimana keselamatan mereka adalah prioritas utama Naughty Dog.

Pernyataan ini muncul setelah salah satu aktor yang memerankan Abby, Laura Bailey membagikan beberapa potongan gambar yang berisikan kata-kata, dan kalimat kasar yang melecehkan dirinya, serta kalimat yang berisikan ancaman pembunuhan terhadap dirinya. Naughty Dog sendiri sudah menjadi sasaran tersebut semenjak plot penting di The Last of Us Part II bocor pada bulan April kemarin, hampir dua bulan sebelum game tersebut dirilis.

Menanggapi hal ini, Neil Druckmann dari Naughty Dog melalui  akun resmi Twitter-nya mengatakan, bahwa kalian boleh mencintai atau membenci The Last of Us Part II dan membagikan apa yang kalian pikirkan tentang game tersebut, namun sayangnya banyak pesan yang ia terima penuh kebencian, kemarahan dan keji . Bersamaan dengan cuitan tersebut, Neil Druckmann membagikan juga beberapa potongan screenshot yang berisikan kebencian dan kemarahan yang dituju kepadanya.

Terlepas dari itu semua, The Last of Us Part II di UK menjadi game eksklusif PlayStation 4 yang memiliki penjualan terbanyak pada bulan Juni kemarin.

Sumber: vg247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More