Persona 5 The Animation Mendapatkan Dub Bahasa Inggris

Serial animasi Persona 5: the Animation akhirnya secara resmi mendapatkan sebuah dubbing dalam bahasa Inggris, dimana semua aktor pengisi suara Persona 5 akan kembali lagi, termasuk Joker, yang akhirnya sekarang bisa berbicara satu kalimat penuh, dan Xander Mobus akan memerankan dubbing untuk Joker, yang dikenal secara canon dengan nama Ren. Persona 5: the Animation ini juga akan dirilis dalam satu set blu-ray pada tanggal 29 September, 2020 mendatang.

YouTube player

Persona 5 the Animation Complete Blu-ray Set akan menghadirkan dubbing bahasa Inggris dan Jepang, dimana Blue-ray Set ini akan menghadirkan 26 episode ditambah 2 episode spesial, dan jika kalian membeli Blu-ray Set ini, maka kalian akan mendapatkan empat buah bonus konten, dan sebuah set kartu illustrasi berjumlah dua belas kartu.

Persona 5 The Animation Mendapatkan Dub Bahasa Inggris

Untuk yang belum kenal dengan seri ini, Ren atau Joker merupakan seorang murid SMA yang baru saja pindah ke Shujin Academy di Tokyo. Setelah serangkaian event yang aneh, dia dan teman-temannya (Phantom Thieves of Hearts) mendapatkan akses kesebuah dunia misterius yang muncul sebagai bagian dari kumpulan alam bawah sadar masyarakat. Tujuan mereka adalah mengekpos kejahatan yang dilakukan oleh orang dewasa, dan menangani serangkaian gangguan psikotik yang aneh, dan terjadi secara sporadis di seluruh Jepang.

Sumber: vg247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More