Naugty Dog Memiliki Rencana Yang Besar Untuk Masa Depan Game PC Mereka

Naughty Dog menyebutkan bahwa perilisan Uncharted: Legacy of Thieves Collection di PC merupakan sebuah “titik transformatif” untuk studio, yang menunjukan fokus yang lebih besar pada platform tersebut kedepannya.

Berbicara dalam sebuah postingan di situs Naughty Dog sendiri, wakil presiden studio tersebut Christian Gyrling mengatakan bahwa meski PlayStation 5 masih menjadi platform utama developer tersebut, dan menghadirkan game di PC mengizinkan mereka untuk meraih lebih banyak audiens baru.

Naughty Dog sendiri bekerja sama dengan Iron Galaxy yang melakukan port Uncharted Collection ke PC, untuk mempelajari mengenai pengembangan PC, Gtyling mengatakan bahwa mereka dapat melihat masa depan game Naughty Dog di PC.

“Kami bersemangat untuk menghadirkan The Last of Us Part 1 di PC di masa depan nanti, dan kami mengetahui hal itu bahwa kedepannya menambahkan pengembangan PC dalam cara kami mengembangkan game, dimana tidak mengurangi pentingnya PlayStation 5 sebagai platform utama kami.” ujarnya.

“Perilisan Uncharted: Legacy of Thieves Collection di PC merupakan sebuah titik perubahan untuk Naughty Dog. Tidak hanya kami memiliki kesempatan lain untuk merayakan franchise tercinta kami, namun juga memperkenalkannya kepada pemain baru.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More