Alan Wake Remastered Kini Telah Tersedia di Nintendo Switch

Game Alan Wake Remastered kini secara resmi telah dirilis untuk konsol Nintendo Switch, dengan sebuah potongan harga yang spesial di eShop Nintendo.

Remedy Entertainment, dan Epic Games mengumumkan pada bulan Mei kemarin bahwa mereka akan menghadirkan Alan Wake remaster ke platform Nintendo Switch tahun ini nanti. Dan pada hari ini, mereka menepati janji tersebut dengan menghadirkan game itu di eShop Nintendo, dengan sebuah diskon perilisan spesial sebear 20%.

Alan Wake Remastered sendiri merupakan sebuah game open-world survival yang telah mendapatkan pembaruan dari versi yang dirilis di Xbox 360. Versi baru ini menawarkan pengalaman yang penuh dengan game utamanya, serta seluruh DLC yang ada termasuk dua ekspansi cerita, yakni The Signal dan The Writer yang menggali lebih dalam lagi cerita serta karakter yang ada di dalam game ini.

Alan Wake Remastered selain ada di Nintendo Switch juga telah tersedia di platform lainnya, yakni PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, dan Xbox One.

Pada acara The Game Awards 2021 di bulan Desember kemarin, Remedy Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka tengah membuat Alan Wake II yang direncanakan untuk dirilis tahun depan. Dan berkat kehadiran game ini di Nintendo Switch, kalian memiliki peluang yang lebih banyak untuk mengenal game Alan Wake sebelum game berikutnya tiba.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More