NBA 2K21 Miliki Dua Cover, Salah Satunya Adalah Zion Williamson

Tim official NBA 2K21 akhir memperlihatkan atlet yang akan mengisi cover game ini untuk versi next-gennya. Kemarin telah dikonfirmasi bahwa point gard dari Portland Trail blazers – Damian Lillard akan menjadi cover untuk NBA 2K21 untuk versi current-gennya.

Melalui trailer singkat, mereka mengumumkan bahwa bintang dari New Orleans Pelicans, Zion Williamson akan menjadi atlet cover untuk NBA 2K21 versi Playstation 5 dan juga Xbox Series X. Video tersebut menampilkan karakter NBA 2K21 Williamson melakukan slam dunk lalu beralih ke penampilan dari pemain basket selama pertandingan NBA di kehidupan nyata.

https://twitter.com/Zionwilliamson/status/1278385242672377857

Williamson juga hadir pada teaser trailer NBA 2K21 yang sempat diperlihatkan bulan lalu. Nampak Williamson juga membantu dalam pengerjaan visual concept yang dikonfirmasikan untuk NBA 2K21 yang akan memiliki loading screen yang sangat cepat berkat bantuan fitur next-gen. Sehingga tidak begitu mengaggetkan melihat dirinya menjadi bagian besar dari tim marketing game ini.

Namun, meskipun Williamson sudah dikenal sebagai pemain profesional dan menjadi pilihan nomor satu pada NBA Draft 2019, masih banyak para penggemar yang tidak setuju dengan keputusan 2K ini. Pemain New Orleans Pelicans ini hanya bermain dalam 19 game sebelum musim ini ditunda karena pandemi COVID-19 dan beberapa penggemar merasa hadirnya Williamson sebagai cover 2K21 masih terlalu dini. Dengan perbandingan dengan Dwyane Wade yang baru mendapatkan covernya di NBA 2K20 dan itu hanya setelah dia secara resmi pensiun dari bermain basket.

YouTube player

 

 

 

Sumber : Kotaku

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More