Neon City Riders akan segera rilis di PC dan Console

Apabila kamu mencari sebuah game 2D action adventure yang dipadukan dengan gang-gang yang memiliki superpower masing-masing dan mengambil latar post-cyberpunk, maka mungkin ini adalah game yang bisa masuk ke dalam radar wishlist-mu.

Kriteria diatas memang cukup spesifik, namun tidaklah melebih-lebihkan (mengingat tema cyberpunk sedang sangat ramai dibicarakan karena semakin dekatnya perilisan Cyberpunk 2077), karena game dengan genre diatas yang telah dipadukan dengan visual pixel art yang indah ini mungkin bisa menjadi alternatif baru apabila kamu belum berpikir untuk membeli game apapun yang rilis di bulan ini.

YouTube player

Kamu akan berperan sebagai Rick seorang vigilante dan mengeksplorasi sebuah kota futuristik dalam mencari barang, kekuatan, dan rekan demi membebaskan daerah-daerah di kota tersebut dari kekuasaan gang-gang musuh.

Kisah di dalam game juga akan memiliki multi-ending story, jadi apabila kamu sudah menyelesaikan game ini, kamu bisa memainkannya lagi untuk menyaksikan ending yang lainnya.

Neon City Riders akan mendarat di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam pada 12 Maret 2020.

Sumber: Gematsu

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More