Trials of Mana tunjukkan gameplay melalui trailer terbaru

Trials of Mana baru saja merilis trailer terbarunya yang berdurasi kurang dari empat menit, dan berfokuskan pada gameplay. Sebagian dari gameplay yang ditampilkan memang lebih ke combat di dalam game, namun fitur-fitur lain pun juga tidak ketinggalan.

Fitur pertama yang dipamerkan di luar combat adalah tentu saja playable character yang tersedia, akan ada enam playable character dengan kelebihan masing-masing, yang bisa kamu bawa di dalam party-mu.

Hal yang menarik dari penyusunan party-mu adalah, tiap karakter yang ada dalam party akan memberikan scene story yang berbeda-beda pula. Voice over dari dialog dalam scene juga terdengar bagus.

YouTube player

Fitur equipment dan stats juga ditunjukkan dengan lebih dari 300 abilities yang bisa digunakan di dalam game. Bahkan tiap kenaikkan level  diberikan talent point yang mana bisa kamu gunakan untuk menaikkan stats atau ability.

Untuk sebuah remake dari game rilisan tahun 1995, bisa dibilang trailer ini dikemas dengan sangat indah dan modern tanpa meninggalkan esensi dari game originalnya.

Trials of Mana akan rilis di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tanggal 24 April 2020. Apa bila kamu membelinya baik secara digital maupun fisik paling lambat 21 Mei 2020, maka kamu akan mendapat Rabite Adornment DLC secara gratis.

Sumber: HeyPoorPlayer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More