Neptunia x Senran Kagura Versi PC Akan Dirilis di Steam Pada Bulan Mei Nanti

Game Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars dikabarkan akan masuk ke sebuah platform baru, game tersebut akan tiba di platform PC via Steam pada tanggal 11 Mei mendatang. Untuk halamannya sendiri saat ini telah tersedia. Pengumuman ini mengikuti pengujian closed beta pada bulan Januari dan Februari kemarin.

Bagi kalian yang belum mengetahui, Neptunia x Senran Kagura bertempat dalam sebuah alternate reality. Dimana goddesses console seperti Neptune, Noir, Blanc, dan Vert merupakan ninja Compa di Heartland. Ketika game ini dimulai, mereka tengah berhadapan dengan shinobi Honeypa dari Marveland. Dimana karakter Senran Kagura seperti Asuka, Homura, Yumi, dan Miyabi berasal. Namun, ketika Steeme Legion menyerang, mereka bersatu untuk mengalahkan mereka.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisannya, Neptunia x Senran Kagura juga mendapatkan sebuah trailer baru yang menampilkan game tersebut berjalan di Nintendo Switch. Neptunia x Senran Kagura versi Switch sendiri akan hadir satu bulan sebelum perilisannya di PC.

Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars akan hadir di PC melalui Steam pada tanggal 11 Mei mendatang, dan versi Nintendo Switch akan hadir pada tanggal 19 April nanti untuk wilayah North America, dan 22 April untuk wilayah Europe.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More