New Game Plus Dying Light 2 Tiba Bulan Ini

Game zombie parkour dari developer Techland, Dying Light 2, dikabarkan akan mendapatkan sebuah mode baru bernama New Game Plus pada bulan April ini.

Diumumkan oleh sang developer melalui akun Twitter resmi Dying Light 2, bahwa patch besar ketiga untuk game Dying Light 2 sedang dalam perjalanan, dan dijanjikan akan menjadi sebuah patch yang paling besar sejauh ini.

Sayangnya, sang developer tidak memberikan tanggal pasti mengenai kehadiran patch tersebut, namun mengatakan bahwa patch itu nantinya akan tersedia diseluruh platform pada akhir bulan April ini, yang berarti kalian cukup menunggu paling lama beberapa minggu sampai patch tersebut tiba.

Beberapa perbaikan untuk porsi single dan multiplayer dari game tersebut juga akan dihadirkan dalam update yang akan mendatangkan mode baru ini, namun Techland tidak menjabarkan lebih lanjut hal lain apa saja yang akan hadir.

Selain itu, patch ini akan memiliki ukuran yang besar jika dibandingkan dengan update sebelumnya. Pada day one patch game ini, Techland menghadirkan seribu perbaikan sedangkan patch selanjutnya untuk memperbaiki permasalahan server dan co-op. Techland juga memiliki dua ekspansi cerita besar yang telah direncanakan untuk game ini. Dengan desainer game Tymon Smektala mengatakan bahwa ekspansi tersebut akan mengambil tempat “disisi event utama” alih-alih setelah akhir dari game tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More