Kuro no Kiseki II Akan Hadirkan Kembali Arts dan Memancing

Nihon falcom belum lama ini telah merilis informasi lebih lanjut mengenai game The Legend of Heroe: Kuro no Kiseki II – Crimson Sin. Famitsu yang merilis sebuah halaman preview untuk berita yang mencakup sekuel yang akan hadir ini pada terbitan terbaru mereka, yang secara resmi telah dijual hari ini di Jepang. Disebutkan bahwa cerita dari Kuro no Kiseki II akan dimulai tepat saat ending game pertamanya. Hubungan antara karakter dalam seri tersebut juga akan berubah dalam sekuel yang akan hadir ini. Game baru ini juga akan membawa lebih banyak fitur seperti memancing.

Majalah Famitsu juga menampilkan lebih banyak mengenai gameplay yang akan ditambahkan ke dalam game tersebut. Selain itu karakter yang ada di dalam game ini bisa memancing dengan fitur yang lebih banyak, seperti mengubah arah pancingan. Sekuel ini juga akan mengizinkan para karakter menggunakan Arts dalam Field Battles yang berfokus kepada action. Kemudian sistem battle berdasarkan Command juga akan mendapatkan sejumlah fitur baru, meski sejauh ini Falcom masih belum memberikan detail mengenai hal tersebut.

Disisi lain, Dengenki akan menggelar sebuah live stream yang di dedikasikan untuk Kuro no Kiseki pada malam ini di jam 21:00 JST/19:00 WIB. Stream ini akan menghadirkan sebuah rekaman baru dari game tersebut.

The Legend of Heros: Kuro no Kiseki II – Crimson Sin akan dirilis di konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5 pada musim gugur mendatang di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More