NFL Dan 2K Membuat Kerja Sama Baru

2K Games, sebuah perusahan developer maupun publisher video game, dengan produknya yang terkenal dalam industri game, seperti seri Borderlands dan Bioshock, mengungumkan melakukan kerjasama dengan NFL (National Football League) selama beberapa tahun kedepan untuk menelurkan game-game NFL kedepannya. 2K menkonfirmasi game yang sedang dikerjakan berada dalam tahapan awal dan akan di rilis pada tahun 2021 atau 2022.

Dilansir dari NFL, David Ismailer, Presedir dari 2K mengatakan bahwa NFL merupakan salah satu brand olah raga tersukses di dunia, yang diketahui memberikan pengalaman yang menghibur bagi para penggemarnya, dan mereka sangat senang bisa berbisnis dengan NFL untuk membuat dan membawa berbagai game, dengan tujuan menjadi salah satu game olah raga terbaik didunia.

Sayangnya masih banyak hal yang belum bisa di beritahukan kepada publik seperti gameplay apa yang akan diberikan kepada pemainnya dengan konsep NFL ini.

Sumber: nfl, cbssport

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More