Nickelodeon All-Star Brawl Akan Menghadirkan Crossplay dan Kemungkinan Voice Acting

Nickelodeon All-Star Brawl dikabarkan akan segera mendapatkan fitur crossplay melalui sebuah update yang akan hadir. Selain itu, tampaknya voice acting juga akan dihadirkan untuk game ini.

Melalui streaming Hungrybox belum lama ini, art director Diego Hernandez membicarakan mengenai sejumlah pengumuman dan beberapa fitur yang diminta para pemain yang akan dihadirkan ke All-Star Brawl dalam beberapa bulan mendatang.

Meski sebuah tanggal spesifik masih belum dikonfirmasi, Hernandez menjelaskan bahwa crossplay akan hadir di dalam game ini pada kuartal pertama tahun depan. Fitur ini akan mengizinkan para pemain All-Star Brawl yang memiliki game ini di salah satu platform PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, atau Xbox Series untuk dapat bertarung dengan teman atau pemain lainnya dari platform yang berbeda.

“Kami ingin merilis dengan crossplay,” ujar Hernandez dalam wawancara tersebut. “Namun kami mendapatkan kesimpulan bahwa kami harus menunggu lebih lama untuk menyesuaikan beberapa detail. Kami baru saja melakukan pengujian dan melihat bagaimana net code dan semuanya bekerja sebelum memperkenalkan crossplay, jadi Saya pikir waktunya akan tiba sehingga kami cukup percaya mengenai hal tersebut dan fitur itu akan segera hadir.”

Meski Hernandez memberikan konfirmasi mengenai kehadirkan crossplay ke dalam game ini, dan tampaknya game tersebut dijadwalkan akan menambahkan voice acting pada update kedepannya. Meski tidak dikonfirmasi secara resmi, Hernandez menjelaskan bahwa terdapat sebuah fitur yang cukup ramai diminta oleh para gamer yang saat ini sedang dikerjakan oleh tim pengembang.

“Hal yang dapat Saya katakan adalah kami telah MENDENGAR permintaan kalian, dan kami sedang MENDENGAR apa yang sedang kalian bicarakan.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More