Resident Evil Village Merupakan Game Yang Paling Banyak Diselesaikan Tahun Ini

Dilansir dari hasil yang diterbitkan oleh situs HowLongToBeat, game Resident Evil Village telah berhasil mengalahkan yang lainnya untuk menjadi game yang paling banyak diselesaikan pada tahun ini.

Seperti metrik yang diterbitkan oleh situs tersebut untuk 2021 (dimana berdasarkan data yang dikirimkan oleh para pengguna, dan berpotensi tidak mewakili para gamer di dunia), entri terbaru dari seri survival horror milik Capcom ini telah diselesaikan lebih banyak dibandingkan game lainnya di tahun 2021 ini.

Terlepas berhasil mencapai posisi teratas pada daftar ini, Village memiliki kompetisi yang ketat. Game ini hampir dilampaui oleh game Metroid Dread dari Nintendo, dimana hal ini menunjukan seberapa populernya franchise yang dimiliki oleh Samus ini. Sedangkan untuk entri lainnya yang masuk ke daftar tersebut adalah Ratchet and Clank: Rift Apart (di posisi ke tiga) dan It Takes Two dari Hazelight Studios (di posisi ke empat), yang belum lama ini telah membawa pulang penghargaan Game of the Year.

Meski game Resident Evil Village mungkin merupakan game yang paling banyak diselesaikan berdasarkan data yang diterbitkan oleh HowLongToBeat, game ini juga berada di posisi kedua game yang paling banyak di posisi backlog, dan hampir melampaui game NieR Replicant ver.1.22474487139.

Resident Evil Village yang telah dirilis oleh Capcom di bulan Mei kemungkinan merupakan game yang paling sukses bagi studio tersebut. Mengikuti perilisannya, game ini telah terjual sebanyak 3 juta unit pada minggu pertamanya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More