Nier Replicant Akan Sambangi PC, PlayStation 4 Dan Xbox One

YouTube player

Sudah 10 tahun semenjak gamenya pertama kali di keluarkan untuk konsol, kali ini Square Enix mengumumkan bahwa pendahulu dari game Nier Automata akan dihadirkan kembali dengan nama Nier Replicant, game ini direncanakan rilis untuk platform PC melalui Steam, beserta konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk Nier Replicant merupakan game yang diluncurkan untuk wilayah Jepang saja pada PlayStation 3. Sedangkan pasar luar dan Xbox 360 di Jepang mendapatkan versi Nier Gestalt.

Sejauh ini pihak Square Enix baru saja memberikan sebuat trailer yang judulnya ditulis secara unik “NieR Replicant ver.1.22474487139…” game ini akan dikembangakan oleh Toylogic yang bekerja sama dengan pihak Square Enix dan pengembang seri Nier, Platinum Games. Game ini di deskripsikan sebagai versi yang sudah ditingkatkan. Sampai saat ini belum dikabarkan kapan game ini akan dirilis walau game ini sudah dikonfirmasi akan muncul di Steam.

Sumber: pcgamer, gamesradar, polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More