Permintaan Cloud Service Microsoft Naik Tajam Sebesar 775%

Terdapat sebuah peningkatan masif pada layanan berbasis cloud termasuk Xbox Live, ditengah tindakan lockdown untuk mengurangi penyebaran pandemik COVID-19 ini. Setelah kemarin Sony memilih tindakan untuk menurunkan kecepatan internetnya. Kali ini pihak Microsoft mendapatkan sebuah data yang menunjukan bahwa terjadi peningkatan masif atas layanan cloud mereka terutama Xbox Live yang mendapatkan peningkatan hingga 775% dalam wilayah yang memprakterkan social distancing maupun lockdown.

Tertulis pada sebuah sesi tanya jawab dalam blog resmi milik Microsoft, sebuah pertanyaan khusus apakah beban pada Xbox Live akan berpengaruh pada server lain miliknya, dalam blog tersebut pihak Microsoft menjawab mereka sedang melakukan pengawasan terhadap performa dan kecenderungan pemakai agar mereka dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada pemainnya diseluruh dunia, dalam waktu yang sama mereka juga mengambil langkah proaktif yaitu sebuah rencana pada pada waktu penggunaan yang tinggi.

Sumber: gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More