Night City Wire Episode 2 Akan Tayang Pada 10 Agustus

Livestream acara Night City Wire episode 2 untuk Cyberpunk 2077 telah mengumumkan jadwalnya untuk hari Senin, 10 Agustus 2020 dan akan mengungkap beberapa detail baru tentang lifepath, senjata, masih banyak lagi!

Berita ini diumumkan langsung dari akun Twitter resmi Cyberpunk 2077, yang juga mengungkap tanggal serta waktu dimulainya event Night City Wire episode 2 ini, serta memilih detail tentang apa yang diharapkan penggemar. Lihat tweet di bawah ini.

“Bergabunglah bersama kami pada Senin, 10 Agustus pukul 6PM CEST, di Twitch untuk episode ke-2 Night City Wire,” tulis tweet tersebut. “Kali ini kami akan membagikan detail tentang lifepath, memperlihatkan kamu beberapa tipe senjata yang dapat kamu gunakan di game, dan mendiskusikan transformasi Refused menjadi Samurai.”

Night City Wire episode 2 dijadwalkan tayang pada hari Senin, 10 Agustus 2020 pukul 9 pagi waktu setempat atau pukul 23.00 WIB, yang dapat kamu tonton melalui Twitch CD Projekt Red.

Jika kamu masih mengingat episode pertama dari Night City Wire pada Juni lalu, maka kamu mungkin ingin melihat gameplay 30 menit pertama pada prolog game ini. Beberapa preview dari berbagai media dan kritikus juga menyebutkan bahwa para pemain diberikan banyak kebebasan untuk menentukan cerita yang mereka ciptakan di Night City.

YouTube player

Selain itu, CD Projekt Red juga secara perlahan telah merilis concept art resmi untuk beberapa region di Night City termasuk Badlands, Pacifica, Santa Domingo, dan Westbrook.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More