Nihon Falcom Hadirkan Paduan Streaming Baru di Jepang

Nihon Falcom belum lama ini telah merilis panduan baru untuk streaming yang mengizinkan para pengguna untuk mengupload beragam video dan stream dari game mereka. Pihak perusahaan secara umum hanya mengizinkan upload non-profit di berbagai situs, blog, dan sosial media. Namun, membuat pengcualian untuk monetisasi melalui kerja sama resmi melalui situs video, seperti YouTube dan Twitch.

Dalam panduan tersebut, Nihon Falcom meminta para penggunanya untuk menahan diri tidak merulis video game play dari game mereka sebelum tanggal perilisan resminya. Namun, pihak perusahaan akan memberikan pengecualian jika ia secara langsung meminta orang atau perusahaan untuk merilis konten mereka sebelum waktunya.

Selain hal di atas, Falcom juga meminta para penggunanya untuk memberikan peringatan spoiler pada video yang berisikan event cerita yang penting. Falcom juga melarang mengupload konten game yang ditemukan melalui metode illegal seperti data mining dan mod.

Karena mulai banyaknya stream dan upload dari game oleh para pengguna, banyak perusahaan asal Jepang yang memutuskan untuk memberikan panduan resmi untuk meregulasi video yang di dasarkan dari game-game mereka di negara tersebut. Bandai Namco, Koei Tecmo, Sega, dan Cpacom juga merupakan perusahaan yang telah mengeluarkan panduan streaming untuk sejumlah game mereka.

Game terbaru yang diterbitkan oleh Nihon Falcom sejauh ini adalah The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, yang saat ini telah tersedia di PlayStation 4 di Jepang. Nihon falcom juga akan merilis The Legend of Nayuta: Boundless Trails – Ad Astra di Nintendo Switch pada 26 Mei, 2022, dan The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II – Crimson SiN untuk PS4 dan PS5 pada musim gugur tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More