Hampir Setengah Penjualan Horizon Forbidden West di Inggris Digital

Tahun 2022 merupakan tahun yang besar untuk para pemilik konsol PlayStation, dimana terdapat banyak game eksklusif yang akan hadir ke konsol Sony. Hal ini termasuk God of War: Ragnarok, dan game yang belum lama ini dirilis, Horizon Forbidden West. Kedua game tersebut masing-masing merupakan sekuel dari game God of War yang dirilis pada tahun 2018, dan juga Horizon Zero Dawn yang dirilis pada tahun 2017.

Sejumlah peningkatan dapat kalian lihat di gameplay Horizon Forbidden West, dengan dunia open world yang luas dan kaya akan quest. Mulai dari story quest hingga ke berbagai aktivitas sampingan dengan beragam karakter baru. Selain itu pertarungan dalam game in ijuga ditingkatkan, dan memberikan lebih banyak opsi bagi para pemain ketika masuk ke dalam pertarungan. Dengan cukup banyak yang ditawarkan, tidak terlalu mengejutkan jika game ini memiliki angka penjualan banyak besar.

Horizon Zero Dawn sendiri sudah memiliki angka penjualan yang banyak, dan kini Horizon Frobidden West juga mendapatkan hal yang sama. Sebuah laporan data GSD menunjukan game dengan penjualan terbaik di Inggris pada PSN. Laporan tersebut menampilkan bahwa game Horizon Forbidden West berhasil mengalahkan penjualan game seperti FIFA 22, dan Total War: Warhammer 3 sebagai game yang paling banyak di download.

Laporan tersebut juga menunjukan bahwa hampir setengah dari penjualan Horizon Forbidden West merupakan digital yang di download dari PS Store. Dilansir dari data GSD ini, terdapat 49% penjualan merupakan penjualan digital. Jika dibandingkan dengan game pertamanya, angka penjualan ini dua kali lipat lebih besar dibandingkan Horizon Zero Dawn.

Sumber: Gamerant, GamesIndustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More