Ninja Theory Akhiri Support Untuk Bleeding Edge

Developer Ninja Theory pada hari ini mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menghadirkan update konten untuk game Bleeding Edge, game third-person melee combat 4v4, yang telah dirilis pada tahun lalu. Tim developer dikabarkan akan berfokus untuk project lainnya yang sedang dikerjakan.

Menjelang perilisan Beeling Edge, game ini terlihat cukup menjanjikan, namun game multiplayer dari Ninja Theory ini mendapatkan beragam pandangan, dan akhirnya dengan cepat pihak developer menghadirkan pengalaman single player, dan cerita yang kental.

Berita baiknya, bahwa Bleeding Edge masih tetap tersedia, dan tidak akan hilang. Meski Ninja Theory membuat pengumuman bahwa game ini tidak akan mendapatkan konten baru, namun kalian masih dapat memainkannya di Xbox dan PC.

Ninja Theory Akhiri Support Untuk Bleeding Edge

Langkah yang dilakukan oleh Ninja Theory tentunya dapat dimengerti. Game Senua’s Saga: Hellblade 2 merupakan salah satu game yang memiliki tingkat antisipasi yang tinggi setelah kesuksesan dari game pertamanya, dan Ninja Theory memiliki pengalaman yang sangat menarik ketika mengambangkannya. Tidak banyak yang diketahui mengenai The Insight Project, selain bahwa proyek tersebut menggabungkan desain video game dengan neuroscience klinis yang dibantu oleh seorang Professor dari University of Cambridge. Sedangkan, Project Mara merupakan sebuah game horror. Dengan proyek-proyek ini, dan game Hellblade yang berfokus kepada kesehatan mental, sebuah game multiplayer chaotic seperti Bleeding Edge hampir seperti tidak memiliki tempat untuk Ninje Theory.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More