Elon Musk Klaim Tesla Model S Dapat Menjalankan Cyberpunk 2077

Seorang pengusaha sekaligus pemilik tesla, Elon Musk merupakan seorang penggemar video game yang terkenal, dan secara konsisten membuat mobilnya dapat memainkan game merupakan sebuah prioritasnya. Model Tesla saat ini, menghadirkan sebuah fitur “Arcade’ yang mendatangkan game klasik seperti solitaire dan chees, game-game multiplayer seperti Beach Buggy Racing 2, dan berbagai game modern lainnya, termasuk Fallout Shelter. Kini, Plaid Model S yang akan hadir menampilkan perkembangan besar dalam hubungan Tesla dengan Game.

Kemarin, melalui media sosial Twitter, Musk mengkonfirmasi bahwa Plaid Model S akan hadir pada bulan Februari nanti. Namun, ia juga mengungkap berita yang mengejutkan, bahwa moel baru ini akan menghadirkan rig gaming yang mampu memainkan game modern seperti The Witcher 3: Wild Hunt dan Cyberpunk 2077. Musk, dikenal merupakan seorang penggemar dari game Cyberpunk 2077 dan The Witcher, sebelumnya menambahkan sebuah pilihan untuk mengubah suara klakson, atau suara sein menjadi “Toss a Coin To Your Witcher,” sebuah lagu yang ditampilkan dalam seri adaptasi The Witcher di Netflix pada tahun 2019.

Elon Musk Klaim Tesla Model S Dapat Menjalankan Cyberpunk 2077

Arcade Telah diupdate akan menghadirkan processing power sebesar 10 teraflops, yang dilaporkan membuatnya memiliki tingkatan yang sama dengan konsol yang baru dirilis belum lama ini, PlayStation 5, dan Xbox Series. Interior dari dalam mobile memiliki dua buah layar, salah satunya merupakan display utama yang berada di tengah tempat duduk penumpang dan pengendara, dengan resolusi 2200×1300. Yang lainnya berada di belakang console box tengah untuk para penumpang yang berada di belakang. Tesla Arcade sendiri akan mendukung wireless controller, meski belum diketahui kontroler apa saja yang akan kompatible.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More