Ninjala akan mendapat physical edition yang hadir pada bulan Juli di Jepang

Disaat baru seminggu yang lalu GungHo Entertainment mengumumkan mengenai penundaan rilis terhadap Ninjala hingga bulan Juni mendatang, kini GungHo Entertainment kembali mengumumkan kabar terbaru dari game tersebut.

Kali ini mereka mengumumkan bahwa Ninjala akan turut kehadiran Physical Edition dari game tersebut, yang mana akan dirilis di Jepang pada tanggal 22 Juli 2020 mendatang dengan harga banderol sebesar 3,980 Yen.

YouTube player

Physical Edition dari Ninjala ini selain memberikan copy/cartridge dari game tersebut juga memberikan bonus lain seperti beberapa item kosmetik yang eksklusif yang diantaranya adalah kostum Raven Tengu, aksesoris Raven Tengu Mask, sticker Gumchi Ninja, emote Yantsu, dan juga 2000 Jala (in-game currency di dalam Ninjala).

Tidak diketahui apakah GungHo Entertainment akan berencana untuk turut merilis Physical Edition dari Ninjala secara global kedepannya, namun untuk para pemain di luar Jepang sepertinya untuk sekarang hanya bisa berharap agar GungHo Entertainment mewujudkan hal tersebut.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More