Nintendo Diklaim Sangat Bersemangat Mengenai Tahun 2022

Nintendo dikabarkan akan menghadirkan berbagai game yang menarik di tahun 2022 mendatang.

Chief content officer dari IGN, Peer Schneider mengklaim dalam podcast IGN Games terbaru bahwa ia dapat mengejar ketinggalannya dengan berbagai sumber, setelah The Game Awards bulan ini, yang menjadi alasan mengapa Nintendo absen dari acara tersebut.

“Tampaknya Nintendo kemungkinan akan memiliki sebuah tahun yang baik tahun depan,” ujar Schneider. “Jadi, saya tidak menganggap bahwa absennya hal-hal besar [di The Game Awards] sebagai sebuah tanda bahwa mungkin Breath of the Wild tertunda, atau mereka tidak memiliki hal lain, karena, sepertinya orang-orang di Nintendo sangat bersemangat untuk tahun 2022.”

Meski tanpa sekuel dari Zelda: Breath of the Wild, Nintendo saat ini memiliki sejumlah game eksklusif yang dijadwalkan hadir pada tahun depan. Saat ini, jajaran game tersebut adalah termasuk Pokémon Legends: Arceus, Bayonetta 3, Advance Wars 1 + 2 Re-Boot Camp, Splatoon 3, Kirby and the Forgotten Land, Mario + Rabbids: Sparks of Hope, Triangle Strategy dan Monster Hunter Rise: Sunbreak.

Nintendo sendiri belum lama ini mengatakan bahwa berkat kesuksesan Switch telah membuat Nintendo dapat menginvestasi kesempatan bisnis baru, termasuk sebuah ekspansi untuk pengembangan game internal mereka sebesar 100 miliar Yen, dan 50 miliar Yen untuk menumbuhkan aset hiburan non-game seperti film.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More