Nintendo Direct Mini Akan Digelar Pada Hari Ini

Akhirnya, tanggal pelaksanaan acara dari Nintendo yang bernama Nintendo Direct diumumkan, namun terdapat sedikit perbedaan. Acara Nintendo Direct Mini: Partner Showcase telah dijadwalkan, untuk digelar pada hari Senin, tanggal 20 Juli pada jam 07:00 PT/21:00 WIB. Acara Nintendo Direct Mini yang berjudul Partner Showcase ini merupakan sebuah seri baru yang berfokus kepada berbagai judul game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh pihak yang merupakan mitra dari Nintendo. Pada seri pertama ini, Nintendo akan membagikan beberapa update untuk game yang telah diumumkan untuk konsol Nintendo Switch, jadi pada acara ini kemungkinan tidak ada pengumuman game baru.

Acara Nintendo Direct Mini: Partner Showcase, akan disiarkan secara streaming melalui situs YouTube. Dilansir dari Gamespot, pihak Nintendo Jepang mengabarkan bahwa acara ini hanya akan berlangsung selama sepuluh menit saja.

Sebelumnya, pada awal bulan Mei kemarin, terdapat sebuah laporan yang mengatakan bahwa pihak Nintendo telah menunda acara presentasi musim panas yang biasanya digelar pada bulan Juni, penundaan tersebut karena terdapat komplikasi yang diakibatkan oleh pandemi COVID-19. Acara yang bukan partner Showcase ini, di perkirakan akan digelar pada akhir musim panas ini.

Mengenai acara Partner Showcase yang akan dihadirkan hari Senin ini, acara ini seperti melanjutkan acara Nintendo sebelumnya yang bernama Treehouse Live July 2020, dimana pada acara tersebut membagikan berbagai detail baru untuk Paper Mario: The Origami King, dan game baru yang bernama Bakugan: Champions of Vestroia.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More