Pre-Order PlayStation 5 Kemungkinan Akan Dibatasi

Kalian yang akan melakukan pre-order untuk konsol PlayStation 5 pada perilisannya nanti, kemungkinan kalian hanya bisa melakukan pre-order untuk satu konsol saja, jika sebuah pesan error yang baru-baru ini ditemukan merupakan sebuah indikasi yang bisa dipercaya.

Dikabarkan, berdasarkan pengguna ResetEra yang telah memeriksa JavaScript pada situs PlayStation store resmi, terdapat sebuah pesan error saat mencoba melakukan pre-order lebih dari satu konsol PS5. Pesan tersebut menuliskan bahwa pembeli “hanya dapat membeli satu versi konsol PlayStation 5, Disc atau Digital. Anda telah menambahkan satu buah konsol PS5 ke dalam keranjang Anda.”

Meskipun tidak dapat dipastikan bahwa ini akan menjadi pesan yang akan diterima oleh para pembeli setelah mereka memiliki akses ke pre-order, penemuan kode ini menunjukkan, bahwa terdapat kemungkinan sebentar lagi kalian bisa melakukan pre-order untuk konsol PS5.

Hal ini juga menunjukkan bahwa Sony ingin memastikan PS5 dapat didistribusikan secara merata. Karena, dulu terdapat sebuah tindakan yang dilakukan sebagian orang pada peluncuran konsol sebelumnya, yaitu dengan cara membeli beberapa konsol tersebut dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi, terlebih pada saat itu produk konsol tersebut terbatas, dan terdapat permintaan yang tinggi, agar hal tersebut tidak terjadi lagi, Sony kemungkinan telah membuat kebijakan ini untuk mencegah kejadian tersebut, namun tidak diketahui apakah, retailer lain seperti Amazon akan mengikuti kebijakan ini atau tidak.

Mengenai detail yang terkait dengan PlayStation 5, kemungkinan akan diungkap oleh Sony, setelah acara Showcase Game Xbox yang digelar pada minggu ini. Sebelumnya juga terdapat pembicaraan mengenai warna lain untuk PlayStation 5 dan DualSense.

PlayStation 5 akan diluncurkan pada musim liburan tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More