NIS America Bawa Void Terrarium 2, Rilis Awal Tahun Depan

NIS America telah memberikan konfirmasi resmi bahwa game Void Terrarrium 2, yang merupakan sekuel dari game roguelike yang memiliki nama yang sama, akan hadir di barat. Pada acara NISA 2022 Showcase, sang publisher mengungkap versi global dari game ini, dengan nama void* tRrLM2();//Void Terrarium 2. Game ini dijadwalkan untuk dirilis pada musim semi mendatang.

Untuk trailer pengumuman dari NISA dapat kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Void Terrarrium 2 sendiri memiliki gameplay can konsep yang sama dari game pertamanya. Dimana dalam game ini kalian akan berperan menjadi Robbie, sebuah robot yang ditugaskan untuk merawat Toriko, manusia terakhir, yang hidup dalam sebuah lingkungan berbahaya dan beracun. Musuh pada entri sebelumnya, cloudAI, telah dikalahkan, namun Toriko kini menghadapi ancaman baru: Disease. Kalian nantinya harus memasuki berbagai dungeon, dan menjalajahi area sekitar untuk membawa berbagai hal yang dibutuhkan olehnya. Selain itu, kalian juga harus memastikan bahwa tempat tinggal Toriko aman. Toriko sendiri nantinya juga akan membantu kalian, namun ia sangat lemah. Jika kalian gagal memenuhi kebutuhannya, maka nyawa Toriko akan sangat terancam.

Game ini akan mendapatkan sebuah perilisan fisik di Switch dan juga PS4, dengan versi Limited, dan Deluxe tersedia di berbagai retailer dan NISA Online Shop. Untuk Deluxe Edition akan hadir dengan sebuah mini art book, dan digital soundtrack, sedangkan untuk Limited Edition akan berisikan berbagai item dari Deluxe Edition, ditambah sebuah soundtrack disc, arcylic standee, art card, dan sebuh collector box.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More