Permasalahan Migrasi Akun Pada GTA Online Telah Diatasi

Para pemain sebelumnya yang tidak dapat melakukan migrasi karakter GTA Online mereka ke konsol next-gen, kini sudah bisa melakukannya.

Diumumkan oleh Rockstar melalui media sosial Twitter bahwa migrasi data save kini sudah berjalan seperti seharusnya dalam beberapa jam setelah permasalahan tersebut ditemukan.

Awalnya pada saat periode perilisan game tersebut, para pemain yang meminkan versi PlayStation 5 dan Xbox Series dari GTA V tidak dapat memindahkan karakter mereka dari konsol generasi sebelumnya, jika mereka sudah melakukannya ke PC. Dan kini permasalahan tersebut telah diselesaikan oleh pihak developer.

Mengenai versi next-gen ini, GTA V mendapatkan peningkatan waktu loading yang lebih cepat, sejumlah mode grafis yang baru, dan sejumlah peningkatan performa lainnya termasuk “lebih banyak variasi populasi dan lalu lintas, peningkatan kepadatan vegetasi, peningkatan kualitas pencahayaan, pantulan air, dan elemen lainnya.”

Meski para gamer tidak mendapatkan upgrade gratis biarpun mereka telah memiliki versi generasi sebelumnya, Rockstar mengumumkan bahwa mereka memberikan potongan harga spesial untuk tiga bulan pertama sejak perilisan GTA V versi next-gen.

Untuk potongan harga yang diberikan juga cukup berbeda. Pada PS5, GTA Online gratis pada periode tersebut, sedangkan untuk paket lengkap GTA V mendapatkan potongan harga sebesar 75% menjadi 9.99 USD. Sedangkan untuk di Xbox Series, GTA Online dihargai sebesar 9.99 USD, dan untuk versi lengkapnya dihargai sebesar 19.99 USD.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More