Outer Wilds akan segera rilis di Steam pada bulan Juni

Outer Wilds, game yang telah menjadi banyak nominasi dan memenangkan beberapa penghargaan telah diumumkan oleh developer Mobius Digital Games dan publisher Annapurna Interactive akan segera tuju Steam, setelah sebelumnya game ini mendarat terlebih dahulu secara eksklusif di Epic Games Store pada bulan Mei 2019.

Di Outer Wilds, pemain akan bermain sebagai seorang alien penjelajah yang akan menjelajahi luar angkasa, yang mana kamu akan terjebak di timeloop tiap 22 menit yang mana akan reset tiap kali mati ataupun saat matahari meledak dalam supernova.

YouTube player

Untuk mencari tahu solusi dari misteri ini, pemain akan menjelajahi tata surya demi mencari artifak dan memecahkan misteri dibalik reruntuhan yang ditinggalkan oleh para Nomai.

Outer Wilds sudah dapat kamu wishlist mulai dari sekarang di Steam, dan akan baru dirilis pada tanggal 18 Juni 2020, namun untuk kamu yang ingin memainkannya terlebih dahulu, game ini sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Epic Games Store.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More