Sogetsu Akan Tampil Di Samurai Shodown Tanggal 1 April Nanti

YouTube player

Sogetsu memulai debut pada seri ini dalam Samurai Shodown IV dan selanjutnya menjadi bagian dari seri ini, seperti Kazuki, ia adalah seorang ninja yang menggunakan Kazama Ninja Arts dan pedang ninjato walaupun elemen yang dimiliki dia adalah air.

Kali ini Sogetsu akan hadir pada game terbaru Samurai Shodown dalam bentuk DLC, yang berarti dua dari empat karakter yang berasal dari season pass kedua dipastikan akan hadir dalam game ini, sebelumnya pada EVO Japan 2020, dua karakter dikonfirmasi akan hadir pada season pass ke 2 dari Samurai Shodown, yang artinya Iroha dan Sogetsu Kazama akan hadir pada tahun ini, dan kali ini berdasarkan dari trailer yang diberikan oleh pihak SNK, Sogetsu Kazama akan dapat kalian mainkan pada tanggal 1 April nanti.

Sekarang game Samurai Shodown sudah tersedia untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One dan Stadia, dan akan datang pada platform PC melalui Epic Games Store pada musim semi tahun ini.

Sumber: siliconera, eventhubs

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More