Overwatch akan kehadiran hero baru ke-32?

Sudah hampir beberapa bulan sejak Overwatch kehadiran hero baru yang mana adalah Sigma yang hadir di game ini pada bulan Agustus 2019 lalu. Fans pun menanti dan mempertanyakan apakah akan hadir lagi hero baru mengingat developer kini lebih fokus dalam mengerjakan Overwatch 2.

Jeff Kaplan selaku lead designer dari Overwatch sendiri sudah pernah mengkonfirmasi bahwa setidaknya akan ada satu hero baru lagi yang hadir di dalam game sebelum sequel-nya dirilis, dan baru-baru ini melalui cuitan twitter, Overwatch men-tease para fans dengan sebuah foto yang berisikan personal log dari Dr. Mina Liao.

Banyak orang yang masih bertanya-tanya siapa sosok Dr.Liao itu sendiri walau mantan lead writer  yang baru-baru ini meninggalkan blizzard, yakni Michael Chu pernah menyebutkan bahwa Dr.Liao adalah figur penting di dalam lore Overwatch.

Banyak yang beranggapan teaser ini adalah mengenai hero baru di Overwatch yang mana adalah Echo, karakter robotic yang pertama kali diperlihatkan di animated short milik McCree yakni “Reunion“. Namun, banyak juga yang beranggapan bahwa Dr.Liao ini sendiri yang nantinya akan menjadi playable character.

Walau demikian, sepertinya kita harus menunggu waktu lebih lama untuk mengetahui apa arti teaser ini, walau Overwatch memiliki kebiasaan merilis hero baru di bulan Maret (2017: Orisa, 2018: Brigitte, 2019: Baptiste).

Menurutmu, apa maksud teaser yang diberikan oleh Overwatch tersebut?

Sumber: Gamespot

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More