Pack REQ Baru Untuk Pendanaan Melawan COVID-19

Halo 5 kali ini menawarkan sebuah pack REQ baru sekaligus memberikan kesempatan kepada pembelinya untuk berkontribusi membantu melawan COVID-19. Pack REQ  tersebut dihargai sebesar 10 dollar atau sekitar 164 ribuan, dan sudah termasuk lima REQ permanen dari rarity ultra rare atau yang lebih tinggi lagi, ditambah sepuluh boost card rare atau dengan rarity yang lebih tinggi.

Mulai sekarang hingga tanggal 30 April nanti, semua hasil penjualan dari pack “Relief and Recovery” akan disumbangkan Microsoft kepada GlobalGiving’s Coronavirus Relief Fund. Berdasarkan GlobalGiving, Coronavirus Relief Fund akan digunakan untuk membantu menghentikan penyebaran virus tersebut dan memberikan bantuan kepada garda terdepan dan melindungi yang rentan, donasi ini telah membantu:

  • Para dokter dan suster yang berdiri di garda terdepan dalam situasi ini
  • Memberikan masker, alat ventilator dan berbagai suplai medis untuk rumah sakit dan klinik.
  • Memberikan barang yang penting kepada keluarga atau orang tua yang membutuhkan dalam kota yang sedang dikarantina atau tenda pengungsian.

Sumber: gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More