Xseed Memperlihatkan Nama Potensial Untuk Seri Harvest Moon Story of Seasons Lagi

Dalam menunggu kedatangan game Story of Seasons: Friends of Mineral Town, baru-baru ini pihak Xseed Games melalui akun Facebook mereka memperlihatkan sebuah funfact yang tidak baru tentang nama-nama alternatif untuk game yang akan hadir di konsol Nintendo Switch tahun ini. Dalam perayaan ulang tahun Xseed yang ke 15, mereka memberikan sebuah funfact tentang nama alternatif untuk mengganti nama seri Bokujo Monogatari menjadi Story of Seasons, mereka jugamembuat nama-nama alternatif lainya seperti “Summer Solstice,” “Autumn Wind.” dan “Plow & Propose.”

Pada dasarnya pihak Xseed Games sudah mengambil ahli untuk mempublikasikan game ini, namun mereka masih belum bisa menggunakan nama Harvest Moon, karena Natsume menggambil nama tersebut dan mulai menggunakannya untuk game yang mereka kembangkan sendiri, sampai akhirnya game yang dengan nama asli Bokujou Monogatari akhirnya dilokalisasi dengan nama Story of Seasons.

Menurut kalian nama mana yang paling cocok jika mereka tidak menggunakan nama Story of Seasons?

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More