Packaging Steam Deck Diperlihatkan Jelang Perilisannya

Valve belum lama ini telah mengungkapkan packaging untuk Steam Deck jelang perilisannya pada bulan Februari tahun depan.

Valve sendiri telah merilis berbagai gambar baru mengenai box Steam Deck yang akan dikirimkan kepada para pembeli, dan tampilan dari carry case Steam Deck.

Valve mengatakan bahwa mereka belum lama ini telah menyelesaikan build prototipe terakhir sebelum melakukan produksi, dimana kini tengah melakukan pengujian, dan bersiap untuk mengirimkannya kepada para developer, meski diperkirakan bahwa terdapat beberapa perubahan tambahan kecil pada versi terakhir produk tersebut.

Diumumkan pada bulan Juli kemarin, Steam Deck dideskripsikan sebagai “sebuah portable PC all-in-one yang powerful” yang mampu untuk menjalankan game-game AAA terbaru.

Harga untuk handheld tersebut dimulai dari 399 USD untuk varian eMMC 64GB, dengan opsi peningkatan storage tersedia dengan harga 529 USD untuk varian NVMe SSD 256GB, dan 649 USD untuk varian NVMe SSD 512GB.

Steam Deck sendiri awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Desember ini, namun Valve kemudian memutuskan untuk menunda perilisannya selama dua bulan karena terdapat kelangkaan material.

Meski Valve telah menyebutkan bahwa mereka tidak tertarik untuk menghadirkan eksklusif untuk Steam Deck – “Itu [Steam Deck] adalah sebuah PC dan seharusnya memainkan game selayaknya sebuah PC” – dilaporkan bahwa internal mereka berfokus pada pengembangan game yang ramah handheld.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More