Square Enix Minta Para Gamer Untuk Tidak Menyebarkan Spoiler Final Fantasy XIV Endwalker

Square Enix belum lama ini telah merilis sebuah pernyataan yang meminta kepada para pemainnya untuk menahan diri dari membagikan spoiler Final Fantasy XIV Endwalker. Akun Twitter resmi dari Final Fantasy XIV merilis sebuah postingan, yang meminta para pemain untuk memperhatikan konten yang mereka bagikan. Selain itu, situs resmi dari Lodestone memberikan detail lebih jauh mengenai membagikan spoiler Final Fantasy XIV Endwalker.

Square Enix membagikan bahwa tidak terdapat batasan mengenai apa yang dapat dibagikan, di diskusikan, atau stream oleh para pemain mengenai Final Fantasy XIV Endwalker, selama masih dibawah Material Usage License. Square Enix sendiri secara sederhana meminta para pemain untuk memperhatikan apa yang mereka bagikan, dan dimana mereka membagikannya. Sejauh ini tidak disebutkan mengenai dampak potensial bagi para pemain yang memilih untuk membagikan spoiler, atau melakukan stream game tersebut, diluar penggunaan komersial IP-nya.

Selain itu, Square Enix telah merilis sebuah arahan yang menjabarkan bagaimana para pemain bisa memeriksa jika mereka memenuhi syarat untuk Early Access Endwalker. Situs ini tidak hanya menguraikan cara memeriksa apakah kalian memenuhi syarat, namun juga cara mendaftar untuk Early Access.

Final Fantasy XIV sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Final Fantasy XIV: Endwalker akan dirilis pada tanggal 7 Desember mendatang. Untuk Early Access saat ini telah tersedia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More