Panzer Dragoon Remake Tuju Xbox One Bulan Ini

Akhirnya, game Panzer Dragoon Remake untuk konsol Xbox One akan segera hadir. Meski versi game ini tidak hadir sampai semua versi lainnya tersedia, namun pada tanggal 11 Desember, 2020 nanti, para gamer di Xbox akhirnya dapat memainkan game tersebut pada konsol kesayangan mereka. Bersamaan dengan pengumuman kehadiran Panzer Dragoon Remake di Xbox One, akun Twitter resmi untuk game tersebut tidak menyebutkan jika terdapat fitur spesial apapun, atau perubahan yang berarti pada versi Xbox One ini.

Panzer Dragoon Remake sendiri membawa game originalnya, kemudian membuat tampilan game tersebut menjadi lebih baik, dan menambahkan beberapa perubahan quality of life. Sebagai contoh, kalian akan mendapatkan Episode 0 pada remake ini, penyesuaian kontrol, kalian juga bahkan bisa menggunakan cheat, dan kalian juga bisa melakukan lock on ke musuh kalian.

Game remake ini pertama kali hadir pada konsol Nintendo Switch. Kemudian, hadir di Google Stadia, dan bahkan game ini merupakan free game di Stadia Pro. Sedangkan untuk versi PC dan PlayStation 4 game ini hadir pada bulan September tahun ini. Dan sesuai dengan yang dijanjikan, dengan hadirnya Panzer Dragoon Remake di Xbox One, ia memenuhi janji untuk hadir di setiap platform.

Sebagai reminder, remake ini bukan satu-satunya kebangkitan  Panzer Dragoon. Forever Entertainment juga berkomitmen untuk membuat remake dari Panzer Dragoon Zwei. Pada 30 November 2020, ditegaskan kembali di Twitter bahwa project tersebut saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

SUmber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More