Xbox Game Pass Akan Kehilangan 10 Game Bulan Ini

Pada setiap bulannya, layanan Xbox Game Pass akan mendapatkan serangkaian game baru, dan tentunya pada bulan Desember 2020 ini juga tidak berbeda. Diumumkan pada dini hari di Xbox Store, layanan tersebut mengungkap beberapa judul game yang akan hadir ke pustaka game tersebut, dengan Control akan hadir pada Game Pass untuk Android dan konsol, sedangkan Doom Eternal hadir pada Game Pass untuk PC.

Namun, beberapa game harus pergi untuk mengakomodasi game-game baru tersebut, dan pada bulan ini beberapa game yang menarik harus pergi. Dungkap melalui sebuah update baru, 10 game Xbox Game Pass akan pergi dalam waktu dua minggu, yaitu: Untitled Goose Game, eFootball PES 2020, Metro: Last Light Redux, Pathologic 2, MudRunner, Age of Wonders: Planetfall, Infinifactory, Naruto to Boruto : Shinobi Striker, The Turing Test, dan Ticket to Ride.

Kehilangan terbesar Xbox Game Pass kemungkinan adalah Untitled Goose Game. Dimana Goose Game merupakan sebuah game populer saat game tersebut dirilis, berhasil mendapatkan sambutan yang hangat dengan premisnya yang unik, dimana para pemainnya akan berperan menjadi seekor angsa, dan menganggu ketentraman kota Inggris.

Metro: Last Light Redux juga merupakan sebuah kehilangan yang besar untuk Xbox Game Pass. Dimana dalam game tersebut para pemainnya akan menjelajahi Russia versi post-apocalyptic, dimana umat manusia terpaksa tinggal di terowongan kereta bawah tanah karena iradiasi yang parah. Remaster dari game Metro kedua ini menawarkan campaign yang berfokus kepada cerita dan elemen survival.

Game-game ini akan pergi dari layanan Xbox Game Pass pada tanggal 15 Desember mendatang, sedangkan untuk PES 2020 pada tanggal 11 Desember.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More