Para atlit NBA akan bertanding di NBA 2K20 Tournament untuk membantu korban COVID-19

Selain acara-acara showcase dan turnamen video game yang dibatalkan karena COVID-19, kegiatan dunia olahraga juga banyak yang ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan, sebut saja seperti EPL dan Serie A untuk sepak bola, NFL untuk American Football, dan juga tentunya NBA untuk basket.

Penundaan berlangsungnya season NBA sendiri dilakukan karena sudah ada beberapa atlit yang terinfeksi COVID-19, walau demikian ada juga beberapa atlit yang menggunakan waktunya untuk berpartisipasi dalam acara penggalangan dana melalui turnamen dari game NBA 2K20.

https://twitter.com/NBA2K/status/1245101279732305920

Turnamen ini sendiri akan disiarkan di ESPN pada tanggal 3 April 2020, yang mana menghadirkan 16 atlit NBA yang bertanding satu sama lain dalam sebuah bracket yang ditentukan oleh overall rating masing-masing pemain yang ada di dalam game. Atlit yang akan berpartisipasi diantaranya adalah Kevin Durant, Andre Drummond, DeMarcus Cousins, dan Trae Young.

Tiap pemain akan memilih delapan tim untuk dimainkan di sepanjang turnamen, dan tiap tim hanya bisa dimainkan sekali sehingga para pemain harus menguasai lebih dari satu tim jika ingin memenangkan turnamen ini.

Atlit yang memenangkan turnamen ini akan dapat memilih suatu instansi atau organisasi untuk menerima donasi sebesar USD 100,000 dari 2K Games, NBA, dan juga National Basketball Players Association.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More