Para developer dan publisher membagikan game gratis ke petugas kesehatan melalui gerakan Games For Carers

Berbagai publisher dan juga studio developer dilaporkan telah bekerja sama dengan UKIE (The Association for UK Interactive Entertainment) melalui sebuah gerakan yang dinamai dengan Games for Carers (yep bukan tipo).

Melalui gerakan ini, UKIE bersama para developer & publisher akan membagikan game-game terhadap para pekerja kesehatan secara gratis sebagai tanda terima kasih atas jasa dan kerja keras yang dilakukan di kala wabah pandemi ini.

Bekerjasama dengan Keymailer, UKIE menawarkan game untuk seluruh platform, mulai dari PC, console hingga mobile, yang mana tercatat sudah sekitar 85.000 game berbeda yang masuk ke dalam daftar giveaway ini.

https://twitter.com/uk_ie/status/1255407723493163013

Publisher yang terlibat sendiri juga dapat dikatakan publisher besar yang sudah banyak dikenal seperti Electronic Arts (EA), SEGA, Xbox, THQ Nordic, dan juga Team17, termasuk beberapa studio indie seperti ZA/UM, Bossa, dan juga Dovetail games.

Gerakan ini sendiri dilakukan agar para pekerja kesehatan dapat beristirahat dan mendapat hiburan setelah pulang ke rumah dari tugas berat mereka, bahkan jika mereka tidak memainkannya, mereka tetap bisa menghadiahkannya ke keluarga ataupun kerabat dekat.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More