[Rumor] Nintendo besar kemungkinan tidak akan mengadakan Nintendo Direct di bulan Juni

Nintendo Direct merupakan salah satu event yang sangat dinantikan oleh para pengguna Nintendo Switch, dikarenakan selalu menghadirkan berita mengenai game dan update terbaru yang akan segera hadir di console tersebut.

Walaupun demikian, ada satu rumor yang mungkin akan sedikit membuatmu kecewa apabila kamu salah satu pengguna console tersebut, dikarenakan menurut laporan dari VentureBeat , Nintendo tidak akan mengadakan event Nintendo Direct pada bulan Juni mendatang.

Nintendo sendiri awalnya memang berencana untuk mengadakan event tersebut di bulan Juni sebagai respon terhadap dibatalkannya E3 2020, namun melihat situasi dimana banyak developer yang rencananya harus tertunda karena wabah Pandemi membuat Nintendo memutuskan untuk tidak mengadakan event ini pada bulan tersebut.

Hal ini tentu agak mengecewakan mengingat cukup banyak juga fans yang menantikan pengumuman tersebut dikarenakan tahun ini bertepatan dengan ulang tahun ke-35 dari franchise Super Mario, yang mana VentureBeat sendiri mengungkapkan bahwa Nintendo Direct tidak akan diadakan setidaknya hingga musim panas tahun ini berakhir.

Eurogamer sendiri mengungkapkan bahwa Nintendo sudah menghubungi pihak publisher dari tiap game yang awalnya direncanakan untuk dipamerkan pada Nintendo Direct, agar mengumumkan berita dari game masing-masing secara terpisah.

Sumber: VentureBeat, Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More